Rabu, 01 Oktober 2008

Akhirnya ngePost juga

Hayaaaaah, akhirnya bisa juga ngeblog. setelah internet rumah dicopot gara gara kelebihan.

sekarang udah lewat bulan puasa, lebaran juga udah lewat, tapi dapet thrnya cuma dikit.
niat beli bola basket, ga jadi. niat beli sepatu, ga jadi. niat ganti hp, ga jadi. niat jalan sama pacar, ga jadi jadi.
oh iya, gue udah jadian looh sama puspa. haha. kejadiannya tanggal 8 september kemaren.
dengan niat dan semangat yang membara, gue telpon dia. kalo ga salah, kaya gini nih :

gue : "halo"
dia : "halo"
gue : "haloo"
dia : "halooo"
(gue grogi)
gue : "emh lagi istirahat ya?"
dia : " iya.."
gue : "disana ada siapa aja?"
dia : "banyakan.."
(bikin gue tambah grogi)
gue : "emh emh emh, aku mau ngomong tapi malu, aku sms aja ya? tapi jangan dimatiin"
dia : "iyaa..."
.......
dia : "aku mau......."

hahahaha. asik deh. sampe sampe disekolah langsung dimintain pj sama anak anak.

Tidak ada komentar: